HOTEL TERDEKAT BANDARA JUANDA SURABAYA DA RIFI HOSTEL

  Jika Anda mencari Hotel terdekat bandara Juanda Surabaya mungkin Da Rifi Hostel merupakan pilihan yang tepat. Jarak Da Rifi Hostel ke Ba...



 Jika Anda mencari Hotel terdekat bandara Juanda Surabaya mungkin Da Rifi Hostel merupakan pilihan yang tepat. Jarak Da Rifi Hostel ke Bandara Juanda Surabaya hanya 2,07 Kilometer. Hotel ini beralamat di Jl. Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Rungkut Surabaya. Hotel ini bila ditempuh dari Bandara Internasional Juanda Surabaya akan membutuhkan waktu kurang lebih hanya 15 menit menggunakan kendaran pribadi ataupun taksi.

Hotel terdekat bandara juanda surabaya ini menyediakan 20 room yang siap huni dengan konsep guest house / homey. Hotel ini didesain untuk kenyamanan pengunjung yang butuh tempat tenang untuk beristirahat, dengan staff hotel yang ramah dan siap membantu dan memenuhi kebutuhan pengunjung. Hotel ini menyediakan fasilitas Airport Transfers dimana para pengunjung yang ingin pergi ke Bandara bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Bagi pengunjung yang hobi browsing di Internet, Da Rifi Hostel juga menyediakan akses internet gratis / wifi di dalam kamar. Untuk kebersihan lokasi hotel, hotel ini bisa diacungi jempol. Beberapa fasilitas lain yang disediakan Da Rifi Hostel antara lain :
-Restaurant
-Laundry service/dry cleaning
-Room service
-Tours
-Safety deposit boxes
-Wi-Fi in public areas
-Free WiFi access
-Car park

Berikut beberapa foto dari Hotel terdekat Bandara Juanda Surabaya Da Rifi Hostel :






Harga hotel Da Rifi Hostel permalamnya berkisar antara IDR 97.000 - 175.000, sangat terjangkau. Demikianlah ulasan singkat Hotel terdekat Bandara Juanda Surabaya, Da Rifi Hostel. Semoga membantu bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah dan dekat dengan Bandara.

Harga paling murah mulai dari Rp.61.983 : 

Related

Ulasan Hotel 1378571113068375504

CARI DISKON


item