HOTEL SHABINE HOTEL MELATI SEKITAR BANDARA

Hotel Shabine merupakan hotel yang dekat dengan bandara Juanda selanjutnya, penginapan ini terletak di Jalan Rungkut Asri Utara No. 56 , ...



Hotel Shabine merupakan hotel yang dekat dengan bandara Juanda selanjutnya, penginapan ini terletak di Jalan Rungkut Asri Utara No. 56, Surabaya. Dengan jarak yang cukup dekat dengan Bandara Juanda Surabaya, hotel ini cukup membantu bagi calon pengunjung yang ingin menginap di Hotel sekitaran bandara. Jarak Hotel Shabine ke bandara hanya sekitar 4 Kilometer, hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk mencapai hotel ini dari Bandara.

Walaupun hotel ini sekelas Melati, Shabine Hotel menawarkan fasilitas yang tak kalah menarik dengan hotel hotel lainnya. Hotel ini cocok untuk tempat menginap jika Anda tidak ingin jauh-jauh mencari hotel disekitaran Bandara. Hotel ini juga mempunyai fasilitas restoran bagi pengunjung hotel yang tidak ingin jauh-jauh mencari makanan di luar.

Hotel shabine ini menyediakan 10 kamar saja, dengan satu tipe kamar "standart" double dan twin beds. Adapun fasilitas yang disediakan meliputi :
- Room Service
- Restaurant
- TV
- AC
- Freezer
- Garden
- Car Park.

Berikut foto Interior Hotel Shabine :



Demikianlah informasi singkat mengenai Hotel Shabine Hotel Melati sekitar Bandara Juanda Surabaya. Harga permalam Hotel Shabine ini berkisar antara IDR 291.000 - 300.000. Semoga membantu.

Harga promo permalam mulai dari Rp.89.850 : 

Related

Ulasan Hotel 207232667020513224

CARI DISKON


item