FELIZ GUEST HOUSE HOTEL DEKAT BANDARA JUANDA SURABAYA

Feliz Guest House Hotel merupakan salah satu pilihan bagi pengunjung yang ingin menginap di hotel yang jaraknya dekat dengan bandara Inte...



Feliz Guest House Hotel merupakan salah satu pilihan bagi pengunjung yang ingin menginap di hotel yang jaraknya dekat dengan bandara Internasional Juanda Surabaya. Hotel ini beralamat di Jl. Raya Kendangsari 80, Rungkut, Surabaya. Jarak antara hotel ini ke Bandara hanya berkisar 4,7 Kilometer dan tidak sampai 30 menit untuk sampai ke lokasi Hotel dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun taksi.

Hotel yang dekat dengan Bandara Surabaya ini menyediakan berbagai fasilitas yang menarik seperti akses wifi gratis, breakfast included, TV kabel dan AC didalam kamar, dan Coffe Shop. Hotel ini menyediakan 30 kamar siap huni dengan 4 tipe kamar :
- Standart Room
- Superior Room
- Junior Suite
- dan Suite Room

Fasilitas lain yang disediakan oleh Feliz Guest House Hotel :
- Room Service
- Laundry / Dry Cleaning
- Coffe Shop
- Wifi In Public Areas
- Car Park

Foto Eksterior dan Interior Feliz Guest House Hotel :







Demikian informasi singkat mengenai Feliz Guest House Hotel. Hotel ini direkomendasikan bagi pengunjung yang ingin menginap di hotel sekitar bandara Juanda Surabaya. Harga permalam untuk Feliz Guest House Hotel berkisar antara IDR 223.000 - 252.000. Semoga membantu.

Related

Ulasan Hotel 3715931246815235827

CARI DISKON


Paling Populer

item