MY HOMMY GUEST HOUSE HOTEL BERGAYA MINIMALIS NAN EKSOTIS

My Hommy Guest House Hotel merupakan sebuah hotel dengan gaya minimalis namun eksotis . Hotel ini berlokasi di Jalan Nginden Intan Timur ...



My Hommy Guest House Hotel merupakan sebuah hotel dengan gaya minimalis namun eksotis. Hotel ini berlokasi di Jalan Nginden Intan Timur no.6 Surabaya. Berjarak 5,79 Kilometer dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, dan hanya berjarak 3 Kilometer dari pusat kota.

Dengan lokasi yang strategis di Surabaya, My Hommy Guest House Hotel menyediakan berbagai fasilitas menarik seperti layanan 24 jam untuk tamu, tempat parkir yang aman, coffe shop, bar / pub. Hotel ini menawarkan 15 kamar dengan berbagai tipe, meliputi Standart Room, Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Suite Room. Selain itu para tamu juga dapat keluar hotel untuk jalan-jalan disekitar kota Surabaya karena lokasinya yang cukup dekat dengan pusat Kota.

Untuk kenyamanan para tamu, My Hommy Guest House Hotel juga menyediakan kamar no smoking area, akses internet gratis via Wifi di lokasi Hotel, TV LCD, area tempat duduk yang nyaman, dan juga shower untuk kamar mandi. Kisaran harga sewa kamar permalam untuk hotel ini antara IDR 203.000 - 223.000++.

Fasilitas :
- 24 Hour room service
- Bar / Pub
- Family Room
- Smoking & No Smoking Area
- Coffe Shop
- Laundry Service / Dry Cleaning
- Room Service
- Wifi In Public & Room
- Car Park

Berikut beberapa foto dari My Hommy Guest House Hotel :




Demikian ulasan dan penjelasan singkat tentang My Hommy Guest House Hotel yang berada di jalan Nginden Surabaya. Hotel ini sangat cocok bagi tamu yang ingin menginap di hotel yang tidak terlalu jauh dengan bandara dan dekat dengan pusat kota Surabaya.

Harga termurah mulai dari Rp.199.999 

Related

Ulasan Hotel 1406476358159034454

CARI DISKON


item