HOTEL UTAMI HOTEL DEKAT BANDARA JUANDA

Hotel Utami Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Juanda - Airport, Surabaya merupakan hotel yang letaknya sangat dekat dengan bandara I...




Hotel Utami Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Juanda - Airport, Surabaya merupakan hotel yang letaknya sangat dekat dengan bandara Internasional Juanda Surabaya. Jarak hotel ini dari bandara hanya 2,83 kilometer, bila ditempuh dengan kendaraan pribadi ataupun taksi hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Hotel dengan fasilitas bintang tiga ini merupakan alternatif pilihan pengunjung yang ingin menginap di Hotel yang jaraknya tidak terlalu jauh dari bandara.

Kamar Hotel Utami Surabaya terbagi menjadi 4 tipe kamar, dengan maksimal penghuni perkamar adalah 2 orang dewasa plus sudah dilengkapi dengan aminities. Beberapa tipe ini antara lain :
- Junior Suite
- Superior With Breakfast
- Executive
- Utami Suite

Fasilitas :
- 24hr room service
- coffee shop
- smoking area
- laundry service/dry cleaning
- business center
- restaurant
- car park

Hotel Utami Surabaya juga merupakan hotel yang mudah diakses dari Terminal Bungurasih dan City Of Tomorrow Shoping Mall. Berikut foto dari Hotel Utami Surabaya :


 

Harga Hotel Utami Surabaya untuk permalamnya berkisar antara IDR 387.000 - 649.000. Demikianlah informasi singkat tentang hotel yang dekat dengan bandara Surabaya. Semoga membantu.

Harga paling murah mulai dari Rp.330.579 :

Related

Ulasan Hotel 2184481736346428608

CARI DISKON


item